Sabtu, 23 Juli 2011

Rahasia Para Cowok terbongkar disini

Share
Rahasia Para Cowok terbongkar disini - Cewek ingin tahu rahasia cowok, begitu juga sebaliknya, cowok ingin mengetahui rahasia cewek. Hahaha... Karena saya bukan cewek, jadi saya tidak akan membuka-buka rahasia cewek (kurang tau juga sih). Yang akan saya bongkar di sini adalah rahasia cowok yang disembunyikan rapat-rapat dari cewek pasangannya (pacarnya). Maka beruntunglah kamu wahai para cewek yang kebetulan membaca artikel ini. Karena di sini kamu akan mendapatkan informasi berharga mengenai rahasia kaum adam (Pria, cowok, laki-laki, dan makhluk sejenisnya).

Tapi sebelumnya saya ingin memberitahu, bahwa informasi ini mungkin akan cukup menggelikan bagi kamu. Sudah siap? Ini dia rahasia cowok yang ditutupi dari ceweknya.

1. Cowok sering Onani/masturbasi
Apa itu onani/masturbasi? Onani atau masturbasi adalah upaya untuk memenuhi hasrat seksual sendiri (tanpa bantuan orang lain). Berdasarkan hasil survey, 95% pria pernah melakukannya dan lebih dari setengahnya merasa ketagihan. Bahkan rata-rata dari kaum cowok punya jadwal kapan melakukan onani. Hehehe, gak percaya? coba cek dalam artikel "Ketika cowok-cowok bicara tentang onani". Di artikel itu, para cowok mengakui secara blak-blakan semua perbuatannya....

2. Mereka juga suka nonton drama romantis
Siapa bilang cowok-cowok alergi nonton drama romantis? Mereka juga sama seperti kamu, menyukai hal-hal romantis. Tapi kalau kamu ajak mereka nonton film romantis dan sedih pasti mereka bilang, "ah... film cengeng gini ditonton". Ini karena pola pikir kebanyakan orang yang menganggap sesuatu yang romantis hanya untuk cewek.

3. Sering kasak-kusuk
Ketika mereka sedang melakukan pendekatan sama kamu, segala cara mereka lakukan untuk mengetahui lebih jauh siapa kamu. Cara paling mudah untuk mengetahuinya saat ini adalah melalui fasilitas mesin pencari atau situs-situs jejaring sosial. Bila mungkin, mereka pun akan melacak identitas kamu melalui CIA.

Bukan berarti mereka ingin memata-matai kamu, tetapi sekadar ingin tahu apa yang kamu sukai atau tidak sukai, siapa saja teman-teman kamu, atau apa saja kegiatan kamu. Siapa tahu kamu dan dia punya kesamaan yang sama, sehingga hal itu bisa dijadikan modal baginya untuk mengajak kamu nge-date.

4. Takut Perut Buncit
Bukan hanya cewek yang merasa enggak pede ketika perut mulai membuncit, paha dan bokong membesar. Cowok juga begitu. Hal ini mereka sadari ketika mengenakan t-shirt, yang kemudian membentuk perut yang mulai buncit. Saat itu mereka mulai bertanya-tanya, kapan perut mereka mengalami perubahan?

Hanya memandangnya saja sudah membuat mereka tersipu malu. Apalagi bila harus mengakuinya di depan teman-temannya. Mereka bisa langsung merasa jadi perempuan karenanya.

5. Paling Suka nonton 'film Blue'
Nggak percaya, silahkan intip koleksi DVD di bawah laci atau tempat tidur, pasti kamu akan menemukan benda yang satu ini. Atau coba aja cek di folder Komputer atau file video di Handphone mereka. Pasti ada...

Nah, itulah rahsia cowok yang berhasil saya bongkar.

Sumber: LINTASCERITA.COM

noreply@blogger.com (Ipenk) 23 Jul, 2011


--
Source: http://www.dunia-unik.com/2011/07/rahasia-para-cowok-terbongkar-disini.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Loading...

0 komentar:

Posting Komentar

Random Posts

Entri Populer