Senin, 08 Agustus 2011

Tubuh Pacar Dinikmati Berulang-ulang di Warnet

Share

Main hati dengan wanita lain, siswa SMA kelas 3 harus menginap disel Polresta Medan.

Akibat ulah yang dilakukan tersangka, kekasih yang sudah dipacarinya lebih dari setahun, melapor ke orang tuanya tentang perbuatan terlarang mereka.

Pelangi (nama samaran) (16) warga Jalan Tanjung Anom, Medan Sunggal ini mengaku telah di tiduri pacarnya berulang-ulang di dalam warnet Elevent di kawasan Padang Bulan, Medan, Sumatera Utara.

Orang tua Pelangi yang tak terima, melaporkan perbuatan Bayu Riski (16) warga Jalan Sei Lepan, Medan ke Mapolresta Medan, Kamis (4/8/2011) pagi. Tak hayal, Bayu harus lebaran dalam sel tahan Mapolresta Medan.

Ditemui di Mapolresta Medan, Bayu mengatakan ia tak ingat kapan pertama kali menikmati tubuh kekasihnya itu. "Sudah tak ingat lagi aku bang, yang pasti sudah sering kali aku ngapain dia di diwarnet," ujarnya.

Dirinya melanjutkan, kekasihnya yang juga teman satu kelasnya di SMA Laksana, Medan mengetahui dirinya berpacaran dengan gadis lain.

"Ia bang, aku ketahuan selingkuh, makanya ia nekat melaporkan perbuatan kami kepada orang tuanya," jelas Bayu.

Dikatakannya, saat ketahuan menjalin hubungan asmara dengan wanita lain. Saat itu juga, Pelangi mencoba mengakhiri hidupnya dengan mengantukan kepalanya ke dinding.

"Dia sempat mencoba bunuh diri, tetapi aku gagalkan bang. Mungkin dia kecewa dan melaporkan perbuatan tersebut kepada orang tuanya," ujar Bayu.

Namun saat ditanya kapan Pelangi mencoba bunuh diri, Bayu mengaku tidak mengingatnya.

"Aku lupa bang, tetapi tak lama. Kira-kira empat atau seminggu lalu," tukas Bayu diruang penyidi Reskrim Unit Judi Sila Polresta Medan sembari menundukan kepala.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Loading...

0 komentar:

Posting Komentar

Random Posts

Entri Populer