Jumat, 22 Juli 2011

Nazaruddin Akhirnya Muncul di Skype

Setelah melakukan komunikasi dengan sejumlah media via telepon, Nazaruddin kembali muncul dari persembunyiannya. Namun kali ini, mantan bendahara umum Partai Demokrat ini tampil lebih berani dengan tampil melalui saluran Skype.

Seperti yang ditampilkan Metro TV, Jumat (22/7/2011), sesi kemunculan Nazarudin di Skype ini dibuat dalam bentuk sesi wawancara dengan aktivis media sosial Iwan Pilliang. Nampak, Nazarudin mengenakan topi anyaman berwarna coklat dan memakai baju berwarna putih.

"Tentunya saya sudah lama punya BBM-nya. Karena semua orang mencari dia, saya mencoba untuk berhubungan via Skype," kata Iwan via Metro TV. Wawancara Iwan dengan Nazarudin terjadi pada Kamis, (21/7) malam.

Di persembunyiannya, Nazaruddin mengaku sehat. Ia juga bersama keluarganya.

"Alhamdulilah sehat. Keluarga saya juga di sini sama saya sehat," tuturnya.

berikut video wawancara  Iwan Piliang dengan Nazaruddin via Skype:









»»  READMORE...

Pria Buta Itu Bertahan Hidup 20 Tahun di Hutan

Semangat hidup pria paruh baya ini patut ditiru. Meski tidak dapat melihat, dia mampu bertahan hidup sebatang kara selama 20 tahun di hutan.

Pria buta di Kabupaten Polewali Mandar (Polman), Sulawesi Barat, ini sehari-hari hanya mengandalkan keterampilan memanjat kelapa dan menganyam daun nipah untuk mendapat uang.

Menjadi orang buta tidak berarti membuat semangat hidup Matius (54) lemah. warga Kampung Sarurang, Kelurahan Sulewatang, Kecamatan/Kabupaten Polman itu sudah 20 tahun lebih hidup di sebuah gubuk tua yang dibangun di tengah hutan nipah.

Untuk bertahan hidup, dia mengambil kulit dan daun untuk dirajut menjadi alas. Hasilnya dia jual ke warga.

Meski buta, keterampilan Matius membuat anyaman dari daun nipah tidak diragukan lagi. Berbagai variasi anyaman yang cantik dapat dia buat.

Karena keterampilan tangan Matius itu, banyak warga Polman dan dari luar kabupaten yang datang untuk membeli.

Matius mengerjakan sendiri proses pembuatan dinding nipah tanpa melibatkan orang lain. Mulai memanjat pohon hingga menyelesaikan anyaman berukuran 1,5 x 3 meter.

Menyadari keterbatasan fisiknya, Matius tak punya mimpi-mimpi muluk. Duda ini hanya berharap hasil kerajinannya makin laris dan dikenal warga agar urusan membeli beras dan lauk pauk tak lagi harus mengutang ke tetangga
»»  READMORE...

Hebat...Anjing ini Menyerang Hiu!

Serangan anjing terhadap hiu di laut menarik perhatian jutaan pengunjung di YouTube. Rekaman video yang memperlihatkan pertempuran hewan yang hidup di alam berbeda itu menjadi terkenal di internet.


Kejadian itu bermula ketika dua anjing berenang di laut dekat kota Broome, Australia barat, sekitar 1.650 kilometer dari Perth. Tampaknya anjing-anjing itu menghalau beberapa hiu ke tengah laut. Tanpa diduga, salah seekor anjing menyelam ke laut dan menyerang hiu.

"Anjing itu menggigit hiu," ujar Russle Hood-Penn saat merekam kejadian itu. "Sungguh tidak dapat dipercaya. Saya dapat melihat semuanya sekarang," ujarnya lagi.

Hood-Penn kemudian mengunggah rekaman itu ke situs YouTube. Setelah kejadian tersebut, terlihat ada ikan besar terdampar di pantai. Hood-Penn mengira, inilah alasan hiu-hiu itu mendekati pantai. Pada akhir tayangan video, anjing-anjing muncul dari laut dan hiu-hiu kembali ke laut lepas. Tidak diketahui bagaimana nasib hiu yang diserang anjing tadi.
»»  READMORE...

Ciri-ciri: Cowok yang belom pernah pacaran

http://budiaji.files.wordpress.com/2006/11/jomblologo.gif
Ciri-ciri
: Cowok yang belom pernah pacaran
Cara: mengenali Cowok yang tidak pernah pacaranApakah intinya dari pacaran itu? Kenapa orang berpacaran? Banyak sekali arti pacaran itu dari berbagai sisi. Ada yang bilang, pacaran itu adalah masa untuk mengenal pasangan kamu apakah dia cocok untuk dijadikan pasangan hidup. Ada juga yang bilang "Pacaran itu pemborosan pulsa telpon." emang ada benernya juga sih!
Memang biasanya butuh beberapa tahun untuk mengenal seseorang secara dalam dan baru bisa membuat keputusan apakah ini orang bakalan jadi suami kamu ato tidak. Nah, memang belom tentu sekali pacaran, langsung cocok dan berhasil sampe jenjang pernikahan. Makanya itu, orang ada yang tidak pernah pacaran, dan ada juga yang berkali-kali pacaran tapi juga tidak nikah-nikah. Nah, berikut ini adalah ciri-ciri Cowok yang tidak pernah pacaran:

1. Jarang sekali curhat tentang masalah cinta

Ya karna dia tidak pernah pacaran, ya maklum lah. Memang ga ada juga cerita pribadi yang dia bisa curhat-in. Laen lagi kalo orangnya memang bener2 tertutup dan ga mau curhat soal sesuatu yang pribadi.


2. Tapi, dia mungkin jadi sering tanya soal masalah cinta

Karna mungkin penasaran, dia malah jadi sering tanya-tanya ke teman baeknya soal masalah cinta apalagi soal "cara mengejar Cewek".


3. Gugup ato jadi canggung di depan seseorang yang dia suka

Biasanya, karna gugup, dia malah jadi bertindak tidak seperti biasanya. Contohnya, misalnya kamu kenal nih Cowok selalu pinter becanda di depan semua Cowok dan Cewek. Tapi keliatannya dia malah jadi tiba2 diem di depan Cewek yang dia suka. Karna mungkin gugup, ato takut si Cewek bakalan menilai dia terlalu cerewet kek, ga lucu lah, ato apa lah … Normal lah buat seseorang jadi gugup kalo berhadapan dengan seseorang yang lagi disuka.


4. Kurang percaya diri

Biasanya kalo Cowok yang tidak pernah pacaran pasti juga tidak mempunyai percaya diri yang tinggi. Mungkin karna dulu pernah dan sering ditolak oleh Cewek. Mungkin juga karna memang dari awalnya, dia tidak pernah mempunyai kepercayaan diri untuk mendekati si Cewek yang dia suka.


5. Kurang gaul/sosialisasi

Coba kamu perhatiin teman2nya dia. Apa dia orangnya suka pergi2 keluar dan bersosialisasi dengan orang2 baru? Ato, dia itu orangnya suka maen game melulu di rumahnya ato malah sibuk ngebantuin kerjaan orang tuanya selama 12 jam di kantor? Otomatis, orang yang tidak ada waktu untuk sosialisasi, pasti juga lebih sedikit kemungkinan dia untuk mengenal orang laen.


Apakah ada hal-hal laen yang kalian pernah lihat dari Cowok yang ga pernah pacaran?

»»  READMORE...

11 Taman Atap Yang Menakjubkan Dari Berbagai Negara


Tanaman dan bunga ibarat aliran darah bagi bumi, menyediakan oksigen untuk manusia dan hewan. Meski begitu tidak semua orang beruntung memiliki ruang cukup untuk membuat taman yang hijau, terutama warga di perkotaan. Tapi itu tidak menghalangi desainer-desainer bangunan dan perencana kota untuk menciptakan ruang hijau. Tidak ada lahan kosong, atap bangunan pun jadi.


1. Waldspirale

Waldspirale merupakan sebuah apartemen di Darmstadt, Jerman, dibangun tahun 1990-an. Namanya berarti spiral berpohon, merefleksikan plan dari bangunan itu dan juga memiliki taman di atas atapnya. Arsiteknya Heinz M. Springmann, bangunan ini selesai dibangun tahun 2000.


2. California Academy of the Sciences
Rana Creek, nursery yang membangun taman di atas atap Akademi, dengan inovatif membuat agar tanaman dan tanahnya tidak longsor pada lerengnya. Dengan menggunakan getah pohon dan sekam dari kelapa, mereka menciptakan pori-pori serap, jalur-jalur hijau yang tidak longsor. Masing-masing tebalnya tiga inci dengan luas 17 inci persegi dan disusun seperti lantai keramik. Dalam hitungan minggu akar-akar tanaman membuatnya menyatu menjadi lahan tanam yang kokoh.


3. Roof Garden on Fifth Ave
Ini taman di sebuah bangunan di Fifth Ave, New York City. Konon pada adegan film spiderman bersama kekasihnya diambil di lokasi ini.


4. Taman di Atas Bangunan 40th Story HDB


5. Singapore School of Art and Design
Desainer bangunan sekolah seni dan desain di Singapore ini menciptakan ruang publik yang hijau pada lokasi-lokasi yang tidak terduga.



Terdapat pula kolam-kolam, pohon-pohon palem, pulau-pulau kecil, dll yang sangat menarik dari segi estetika dan keindahan disamping tentu saja kesegaran ruang hijau.


4. Ghibli Museum di Tokyo, Japan.


5. ACROS Fukoka Building, Jepang



6. Taman di Atas Atap Lantai Enam St. Luke's International Hospital di Akashi, Tokyo



7. Taman di Atap Penthouse di New York
Ini adalah salah satu contoh atap bangunan orang-orang kaya di New York.


8. Taman di Atas Atap Klub Spa
Lokasinya di atap bangunan klub spa di Embarcadero section di San Francisco.


9. Taman Atap di Battery Park City Solaire
The Solaire, salah satu blok pemukiman di New York yang dibangun dengan konsep yang fokus pada ramah lingkungan.


10. City Hall building di Chicago
Untuk menghemat energi dan uang untuk biaya pendingin ruangan saat musim panas, sebuat taman hijau dicptakan di atas bangunan City Hall Chicago tahun 2000.



Saat ini ribuan jenis tenaman tumbuh di sini dengan lebih dari 150 species tanaman dan sanggup menghemat tagihan utilitas hingga $5000 dollar per-tahunnya.


10. The Australian Parliament Building di Canberra
Baru-baruini bangunan parlemen Australia ini di-redesain dengan atapnya yang hijau. (Bandingkan dengan atap bangunan parlemen (DPR) di Indonesia yang memang benar-benar "hijau", hehehe.)


11. Atap Hijau Terluas di Dunia di Pabrik Ford
The Ford Motors Rouge Factory, didesain oleh Bill McDonough, merupakan atap hijau terluas di dunia yang luasnya mencapai 454 ribu kaki persegi.


Sepertinya apa saja bisa ditanam di atas atap bangunan, kalau tidak percaya lihat gambar bangunan tua di Italia di bawah ini. Tapi yang ini sedikit keterlaluan. Bisa-bisa bangunannya sendiri bisa rusak oleh tanamannya.






»»  READMORE...

15 boneka terseram didunia

Sebuah boneka takut dikenal sebagai pediophobia. Ini pilihan dari 15 boneka cenderung memicu fobia pada siapa pun yang melihat mereka.
Demonic Twins

Boneka kembar ini di isukan sudah positive gaib . bisa mengentanyangi orang yang memimpikannya

German Doll

Ini boneka pegulat 10-inch adalah salah satu hal yang paling menakutkan , saya telah melihat sepanjang tahun. Aku benar-benar tidak mengerti mengapa dia hanya memakai sepasang kaus kaki dan sepatu bot. ujar pemilik boneka tersebut

Discarded Doll

boneka yang digunakan untuk meneror target yang mengganggu pemilik boneka ini
Trilogy of Terror Doll

Pada tahun 1975, boneka ini berkomitmen menjadi boneka penusukan, pembunuhan dan korban yang tenggelam di nominasi Oscar Trilogy of Terror. Pastikan Anda tidak menghapus rantai atau Anda mungkin akhirnya korban berikutnya ...

Negro Doll

boneka ini dari usia yang berbeda dan sedikit rasis. Itu menakutkan untuk berpikir bahwa boneka tersebut diterima oleh konsumen mainstream.

Down Syndrome Doll

Aku tidak tahu mengapa perusahaan telah memutuskan untuk membuat boneka tersebut tetapi saya merasa agak menakutkan. ujar Pegawai toko

Burnt Baby Doll

Meskipun saya tahu ini adalah boneka, masih terlihat mencekam kehidupan seperti. Saya tidak suka mata dan tersenyum licik .. bawalah pergi . ujar pemilik boneka

Chucky Doll

Penggemar film akan terbesit ketakutan saat melihat ini "Chucky Doll" Gambar boneka ini menjadi tidak pernah takut melihat film..

Doll Abuse

boneka miskin Ini telah dimanfaatkan dalam beberapa cara (ada apa dengan rekaman listrik di tangan kanannya?). Itu mata tajam yg membuat rambut di tangan dan kaki saya merinding . ujar pemilik boneka tersebut

Just Plain Weird

Beberapa orang menemukan boneka ini manis, saya berpikir bahwa mereka adalah beberapa makhluk paling aneh yang pernah saya meletakkan mata saya.

Killer Dolly

Freakshow boneka ini tampak seperti baru saja keluar dari set film horor kuno. Aku tidak akan membiarkan ini makhluk di dekat anak-anak saya.
Contribute a better translation . ujar pemilik perusahaan

Fancy a Cuddle

boneka ini terlihat seperti itu telah dibangunkan dari semacam ruang bawah tanah. Aku tidak suka terlalu dekat dengan rakasa ini.
Butchered Baby Dolly

boneka ini telah memakan banyak korban .
Scary Mary

Bayangkan boneka ini bangun di samping Anda. Tidak yakin apa yang terjadi dengan itu mata kanan tapi bagiku terlihat seperti itu dimiliki oleh beberapa jenis roh kegelapan.


Helma German Doll

boneka ini sebenarnya untuk dijual di Jerman: € 399 ($ 600)
»»  READMORE...

Cara Gokil Menggambar Anjing dan Gajah

http://2.bp.blogspot.com/_oQGx3yTv_Ss/TD1KHWdhn9I/AAAAAAAAA5I/vRjXkHCISAg/s1600/daily_picdump_454_640_116.jpg
http://2.bp.blogspot.com/_oQGx3yTv_Ss/TD1KHpx0pMI/AAAAAAAAA5Q/Wk9jXyWXXmw/s1600/daily_picdump_454_640_117.jpg 
sumber :terselubung

noreply@blogger.com (Ipenk) 22 Jul, 2011


--
Source: http://www.dunia-unik.com/2011/07/cara-gokil-menggambar-anjing-dan-gajah.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

»»  READMORE...

9 Ciri-ciri Wanita Selingkuh

Siapa yang tak tergoda jika seseorang yang terus menerus mencoba menarik perhatian. Karena sering bertemu, mengobrol, dan akhirnya saling curhat, perselingkuhan pun semakin mungkin terjadi. Apalagi bila kebetulan kondisi hubungan dengan pasangan sedang dalam kondisi mendung yang gelap.

Namun, bukan berarti Anda harus mencurigai pasangan dan mengawasinya selama 24 jam penuh. Yang pasti ciptakan hubungan kondusif di antara Anda berdua, dan belajarlah jeli membaca tanda-tanda adanya perselingkuhan.


Ciri Wanita Yang Berselingkuh Di antaranya:

1. Dia tak mengkritik Anda lagi
Tak seperti biasanya, si dia yang selalu mengkritik Anda mulai dari kebiasaan atau cara berpenampilan buruk saat Anda berpakaian, kini lebih cuek dan tidak peduli dengan penampilan Anda. Bahkan yang terparah ialah si dia sudah tak lagi memedulikan kehadiran Anda dalam hidupnya.

2. Tercium aroma parfum pria lain
Cara lain mengenali tanda perselingkuhan ialah saat berdekatan dengan si dia tercium aroma parfum pria lain di tubuhnya.
Dengan terkuaknya tanda-tanda ini tak menutup kemungkinan si dia telah meluangkan waktu luangnya bersama pria lain hingga meninggalkan aroma parfum di tubuhnya.

3. Bekerja lebih lama dari biasanya
Untuk menggagalkan jadwal kencan dengan Anda, si dia sering berdalih harus menyelesaikan pekerjaan kantor di rumah. Padahal dia ingin bebas menghabiskan hari libur dengan selingkuhannya.
Bahkan untuk menghabiskan waktu bersama kekasih gelapnya, si dia lebih sering pulang larut malam dengan alasan lembur.

4. Salah panggil nama
Nama suami Prasteyo dipangggil 'Pah lu loyo'
Untuk membuktikan hal itu, Anda dapat melihat buku agendanya atau panggilan terakhir di telepon Genggamnya.

5. Enggan Diusik
Sangat menikmati kesendirian, maka kebersamaan dengan pasangan berangsur berkurang.

6. Tidak Fokus
Pembicaraan cenderung tidak fokus dan acap melenceng dari topik, berakibat jawaban-jawaban menjadi kurang tepat.

7. Cepat Marah
Pertanyaan dinilai sebagai interogasi dan diliputi rasa dicurigai sehingga yang timbul kemarahan yang tidak jelas arahnya.

8. Sering Lupa
Janji makan siang atau malam hingga jadwal olahraga bersama cenderung terlewatkan. Yang lebih mengejutkan, lupa ulang tahun perkawinan.

9. Malas Bicara
Seperti merahasiakan beberapa kegiatan karena tak ingin diusik bahkan diketahui sehingga mulai jarang bercerita.

Kalau sikap pasangan wanita mulai menunjukkan tanda-tanda berubah, hati-hatilah. Jangan-jangan ia telah berselingkuh.
»»  READMORE...

8 Manfaat Mempunyai Wajah Kurang Ganteng

Tenang semua itu ada hikmahnya kok, yah begitulah nasihat yang seharusnya diberikan pada orang-orang yang wajahnya "kurang baik alias gak tampan" (saya termasuk kali hehe). karena gak semua orang gak tampan itu dirugikan,, nah supaya kita bersyukur atas kejelekan wajah kita ini 8 keuntungan menjadi orang yang gak tampan..
http://2.bp.blogspot.com/_LvebQJXzEiQ/S1qiOr8TbbI/AAAAAAAADjM/tbQ0j-33tzY/s400/cewek+cakep+vs+cewek+jelek+6.jpg

Saya rasa tidak ada orang yang ingin dilahirkan jadi orang jelek karena semua ingin lahir dengan rupa yang baik dan setelah besar tumbuh dan berkembang menjadi orang yang cakep yaitu kalau laki-laki itu ganteng dan kalau perempuan itu cantik. Tapi apa mau dikata kita tidak bisa memilih dan penampilan merupakan anugerah dari Sang Maha Kuasa.

Sebenarnya orang yang memiliki wajah atau penampilan yang relatif jelek itu tidak selalu membawa berkah karena semua ada hikmah atau keunggulan tertentu yang belum tentu bisa diraih oleh orang yang berpenampilan relatif baik. Diantaranya yaitu :

1. Tidak Banyak Gangguan Untuk Mengembangkan Diri
Orang yang berwajah jelek dan biasa saja punya banyak waktu luang untuk pengembangan diri karena tidak banyak gangguan dengan pacaran, dikejar penggemar, digoda lawan jenis, ditawari jadi foto model, kerja part time yang mengumbar kelebihan fisik, dan berbagai gangguan lain akibat keunggulan fisik. Terdapat waktu banyak untuk belajar dan berkarir labih serius untuk mempersiapkan masa depan yang akan dijalani nanti.

2. Tidak Mengalami Patah Hati Yang Serius
Kalau selama remaja tidak memikirkan masalah pacaran maka tidak mungkin ada rasa sakit hati karena diputuskan pacar, dikhianati pacar, rasa cemburu buta, dan lain sebagainya. Paling-paling hanya iri sama orang lain karena jomblo dan cemburu karena lawan jenis yang kita suka mesra dengan orang lain.

3. Mendapat Jodoh Yang Serius Dan Baik
Jika serius menggarap masa depan dan akhirnya mendulang sukses, pintar serta kemapanan maka tidak mungkin jodoh akan datang sendiri karena dari sisi bobot bibit bebet terpenuhi bobot dan bebet. Dengan kondisi sukses maka orang jelek bisa memperbaiki penampilan diri dengan uang yang melimpah sehingga memperbesar mendapat pasangan yang berkualitas baik. Tetapi jangan terlalu mengharap yang high quality karena cukup pandai dan baik saja itu sudah cukup untuk membentuk keluarga yang bahagia. Tidak perlu dapat jodoh yang cakep di fisik saja karena justru bisa menimbulkan masalah jika orang itu tidak memiliki itikad baik dan juga terlalu lugu / polos.

4. Lebih Bisa Menjaga Kesucian (Keperawanan / Keperjakaan)
Orang yang jelek / biasa yang memiliki iman yang kuat kurang dilirik lawan jenis untuk diajak melakukan seks bebas sehingga banyak terhindar dari perbuatan dosa, dari pergaulan bebas yang salah jalan, dari pengaruh ajakan narkoba, rokok, minuman keras, dsb. Setelah dewasa pun akan punya rasa percaya diri dan nilai lebih dari orang yang terjerumus pergaulan sesat. Orang yang jelek atau biasa saja bisa juga terjerumus jika tidak punya iman hanya sebagai orang yang diperalat oleh lawan jenis untuk pemuas nafsu, pemorotan uang, dll. Yang pasti setelah dewasa dan sadar orang jelek / biasa akan lebih menyesal dari yang berpenampilan oke.

5. Punya Banyak Kesempatan Untuk Mencengangkan Orang Lain
Orang yang mukanya biasa ke bawah biasanya kurang diperhitungkan dan dianggap masa depan akan biasa-biasa atau di bawah standard. Namun jika serius menggarap masa depan dan berhasil maka orang yang menganggap rendah kita akan tercengang hebat dan iri. Para lawan jenis pun dari yang acuh bisa berubah menjadi suka karena kepandaian dan kesuksesan yang telah diraih dengan kerja keras hasil banting tulang sendiri.

6. Minim Gangguan Setelah Berkeluarga
Orang yang memiliki muka yang jelek dan biasa umumnya kurang dilirik oleh pihak luar yang dapat menghancurkan koharmonisan rumah tangga yang sedang berjalan. Yang ada mungkin pihak luar yang hanya suka dengan harta yang dimiliki oleh keluarga itu. Dengan begitu bagi orang jelek / biasa yang pandai dan beriman, rintangan hidup semacam itu tidak akan diindahkan.

7. Meminimalisir Berbagai Tindak Kejahatan / Kriminalitas Seksual
Memiliki wajah yang dianggap bagus akan membahayakan kita ketika masih kecil dan remaja yang umumnya memiliki pemikiran yang polos. Ada banyak orang dewasa yang suka memangsa anak di bawah umur serta orang dewasa yang senang menjerumuskan pemuda pemudi abg ke lembah hitam. Memiliki anak yang secara umum dinilai cakep akan lebih membuat kita waswas karena akan lebih aktif dalam menarik rasa suka dari teman sebaya maupun yang lebih tua. Jika tidak diawasi dan dibekali dengan baik, masa depannya bisa hancur berantakan dalam sekejap.

8. Lebih Dihargai Karena Kemampuan Murni & Keimanan
Seseorang yang cerdas / pandai dengan ilmu pengetahuan yang dimiliki serta memiliki keimanan yang baik di sisi agama sehingga memberikan sumbangsih yang besar bagi masyarakat umum akan jauh lebih dihargai oleh orang lain dan juga Tuhan. Berbeda dengan orang yang cakep secara fisik namun otaknya biasa dan perilakunya kurang baik di mata masyarakat. Mungkin orang segan kerena dia cakep tapi di belakang akan dicemoh. Orang jelek yang bodoh akan sangat berbahaya di masa depan, karena akan kalah bersaing dengan orang cakep yang bodoh. Tetapi orang jelek yang cerdas akan bisa memiliki ribuan anak buah yang cakep-cakep.

sumber http://topnews89.blogspot.com/2010/07/8-keuntungan-mempunyai-wajah-kurang.html

noreply@blogger.com (Ipenk) 22 Jul, 2011


--
Source: http://www.dunia-unik.com/2011/07/8-manfaat-mempunyai-wajah-kurang.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

»»  READMORE...

Mengetahui Kepribadian Orang Dari Cara Mengupil

Menebak Kepribadian orang dengan cara ngupil:

1.Orang yang perfeksionis
Kalo mo ngupil, cuci tangan sampai bersih. Setelah ngupil, tangannya dicuci lagi dengan sabun, dan hidungnya di kompres dengan alkohol untuk mencegah terjadinya infeksi karena saat ngupil, bisa saja jari tangan melukai hidung.

2.Orang yang mottonya "waktu adalah uang"
Kalo ngupil, 2 lobang sekaligus (Sekali mendayung, 2 pulau terlampaui )
3.Orang yang berlibido tinggi
Saat ngupil, jarinya di masukkan dan dikeluarkan dan di masukkan dan dikeluarkan dan di masukkan dan dikeluarkan dan di masukkan dan dikeluarkan dan di masukkan dan dikeluarkan dan di masukkan dan dikeluarkan dan di masukkan dan dikeluarkan sampai keluar lendir dan berhasil.
4.Orang yang tidak berpendidikan
Menggunakan jari orang lain untuk ngupil.
Orang yang tidak berpendidikan tapi punya sopan santun Menggunakan jari orang lain untuk ngupil, dan mengucapkan terima kasih setelah selesai.
5.Orang yang inovatif
Menggunakan jari kaki untuk ngupil
6.Orang berjiwa samurai
Saat ngupil, jari dimasukkan ke hidung, ditarik keatas, diturunkan kebawah, tarik ke kiri kemudian tarik ke kanan dan di tarik keluar.
7.Orang yang suka ganti suasana
Selalu menggunakan jari yang berbeda tiap kali ngupil
8.Orang yang suka petualangan
Selalu mencoba untuk meraih celah yang tak pernah diraih tiap kali ngupil
9.Orang yang selalu memanageman waktu
Ada jadwal tuk ngupil per minggu, dan selang waktu tuk ngupil tiap kali ngupil.
10.Orang yang bagaikan punguk merindukan bulan
Mencoba untuk melompat-lompat, dan mengharapkan upilnya akan turun dengan sendirinya.
11.Orang yang berjiwa pembunuh
Hanya akan berhenti ngupil setelah hidungnya berdarah.
12.Orang yang ga tahan digelitik
Sambil ngupil sambil tertawa.
13.Orang yang mengikuti perkembangan teknologi
Ngupil dengan memakai antenna handphone.
14.Orang yang ga mau menghabiskan waktu tuk melakukan hal sia sia
Membuka lebar hidungnya dan menyuruh orang lain tuk ngintip apakah ada upil didalam, karena ga mau sia sia masukin jari ke hidung tapi ternyata ga ada upil.
15.Orang yang berjiwa oriental
Menggunakan sumpit tuk ngupil.
16.Orang yang taat beragama
Berdoa dulu sebelum ngupil.
17.Orang yang pilih kasih
Hanya ngupil lobang hidung sebelah kiri, sedangkan yang kanan dibiarkan begitu saja.
18.Orang yang adil, arif dan bijaksana
Kalo upil dari lobang hidung sebelah kiri lebih banyak dibanding upil dari hidung sebelah kanan, maka dia akan masukkan sedikit upil dari lobang hidung sebelah kiri kedalam lobang hidung sebelah kanan, baru mulai ngupil lagi.

19.Orang yang plin plan, alias baru makan buah simalakama
Ngupil salah, ga ngupil salah, ngupil salah, ga ngupil salah, ngupil salah, ga ngupil salah, ngupil salah, ga ngupil salah, ngupil salah, ga ngupil salah
20.Orang yang latah
Saat kuku tangan tanpa sengaja melukai hidung, maka dia akan berteriak "EH MAMA KU UPIL EH UPIL KU MAMA"
21.Orang yang pelupa
Saat jari tangan sudah didalam hidung, sesaat dia lupa apa yang ingin dia lakukan dengan memasukkan jari ke hidung.
22.Orang yang ceroboh
Orang yang setelah selesai ngupil lobang hidung sebelah kiri, kemudian lupa tuk ngupil lobang hidung sebelah kanan.

23.Orang yang suka mencontoh kata kata di iklan TV
Setelah ngupil, dia akan berkata "Ngupil? Siapa takut…"

sumber: http://www.lintasberita.com/go/1216810

noreply@blogger.com (Ipenk) 22 Jul, 2011


--
Source: http://www.dunia-unik.com/2011/07/mengetahui-kepribadian-orang-dari-cara.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

»»  READMORE...

10 Fakta Tentang Mitos Seks Wanita

Wanita memang ingin dimengerti.Kata itu memang sangat benar,mengingat sifat wanita pada umumnya adalah sensitif. Ada banyak mitos yang beredar seputar kehidupan seks wanita2 dewasa. Berikut ini adalah mitos seputar seks wanita yang telah beredar dan dipercaya oleh kebanyakan orang.

1. Gairah Seks Wanita Lebih Kecil
Fakta: Tidak benar, kalaupun iya, ini hanya terjadi pada wanita yang menderita disfungsi seksual
Tidak bergairah terhadap seks merupakan salah satu gejala disfungsi seksual. Gejala lain adalah tidak mampu mencapai orgasme, dan rasa sakit saat berhubungan intim. Selain itu, ada beberapa faktor lain yang bisa mengurangi atau menurunkan gairah seks wanita. Yang jelas, sepanjang wanita sehat, maka gairah seksualnya akan sama seperti pada pria, kok. Barangkali yang berbeda adalah caranya. Pria lebih terbuka mengungkapkan perasaan dan keinginannya, sementara wanita lebih tertutup dan cenderung menunggu.

2. Seks Tidak Penting.
Fakta: Meski bukan yang utama, seks masuk hitungan prioritas.
Seks tidak penting? Tidak sepenuhnya benar. Yang jelas, seks juga termasuk salah satu prioritas wanita, meskipun bukan yang paling utama. Buat wanita, seks bukanlah segalanya, apalagi dalam konteks hubungan suami-istri. Wanita cenderung memberi perhatian lebih banyak kepada hal-hal yang berkaitan dengan rasa nyaman, kecocokan, dan kelancaran komunikasi suami-istri. Jadi, seks tetap penting, namun masih banyak juga hal lain yang juga harus diberi perhatian.

3. Orgasme = G-spot
Fakta: Orgasme tak selalu terjadi karena G-spot
Memang benar, setiap wanita memiliki G-spot (Grafenberg Spot). Dan sudah banyak diketahui bahwa G-spot merupakan pusat rangsangan seksual pada vagina. Namun, tidak selalu G-spot itu bisa membuat wanita memperoleh orgasme. Jadi, jangan menjai G-spot sebagai satu-satunya harapan untuk memperoleh kenikmatan. Masih banyak jalan lain ke Roma, masih banyak cara supaya bisa memperoleh kepuasan hubungan suami-istri. Misalnya, melalui foreplay yang intens, sentuhan, komunikasi selama hubungan intim, dan sebagainya.

4. Wanita Enggan Membicarakan Seks Karena Tabu
Fakta: Sebagian besar wanita justru lebih sering membicarakan seks daripada pria

Ngomongin seks? Tabu ah! Tidak benar juga. Bahkan, menurut penelitian sebagian besar wanita terbukti lebih sering membincangkan seks di antara mereka ketimbang kaum pria. Topik-topik yang disukai wanita antara lain, soal penampilan lawan jenis, penyakit menular seksual, rangsangan seksual, dan kontrasepsi yang tepat. Topik lain yang juga menjadi minat wanita adalah soal pengalaman berkencan dan indahnya hubungan yang romantis. Sementara kaum pria lebih suka membicarakan persoalan seks secara umum. Namun, tentu ada juga wanita yang tidak suka membicarakan seks.

5. Wanita Etnis Tertentu Seksnya Hebat
Fakta: Secara fisik, tidak ada perbedaan pada vagina karena berbeda etnis
Banyak mitos seputar kehebatan seputar kehebatan seksual wanita dari etnis tertentu yang beredar luas di masyarakat, dan ini jelas tidak benar. Mitos itu diantaranya menyebutkan adanya perbedaan vagina dari etnis tertentu, yang membuat aktivitas seksualnya berbeda ketimbang wanita dari etnis lain. Secara fisik, jelas tidak ada perbedaan pada vagina berdasarkan etnis. Kalaupun terjadi perbedaaan aktivitas seksual, bisa jadi itu dipengaruhi oleh nilai dan budaya etnis tersebut.

6. Berfantasi Dengan Pria Lain Saat Berhubungan Seksual, Wanita Tidak Setia
Fakta: Wanita tetap setia, membayangkan pria lain hanyalah untuk menaikkan gairah seksual saja.
Memang secara umum, wanita tidak biasa memiliki fantasi seks dengan pria lain. Namun, tidak semua wanita dapat menerima kondisi 100 persen pasangannya. Berfantasi dengan pria lain sebenarnya hanya untuk membuatnya lebih bergairah, sehingga ia tetap setia.

7. Vagina Kering Lebih Oke
Fakta: Vagina kering membuat perempuan tidak nyaman melakukan hubungan intim
Justru vagina yang kering selama hubungan intim bisa membuat wanita merasa sakit dan tidak nyaman. Secara alamiah, vagina akan mengeluarkan cairan. Cairan inilah yang menjadikan vagina basah selama proses hubungan seks. Vagina kering justru mengindikasikan bahwa wanita belum siap untuk melakukan hubungan intim. Mitos ini sangat kuat pengaruhnya, sehingga kemudian muncul produk-produk jamu dan kesehatan yang menawarkan jaminan vagina akan tetap kering.

8. Orgasme Lewat Penetrasi Penis
Fakta: Perempuan lebih sering mendapat orgasme lewat alternatif lain
Hasil penelitian menunjukkan, hanya sedikit persentase wanita yang sering mengalami orgasme melalui penetrasi penis ke vagina. Sisanya, wanita lebih sering memperoleh orgasme melalui hal-hal lain di luar penetrasi penis. Misalnya, sentuhan pada klitoris, foreplay yang intens, dan sebagainya.

9. Penis Panjang Menjadi Jaminan
Fakta: Ukuran tak selalu menjadi jaminan kepuasan

Ini mitos yang sangat sering kita dengar dan sama sekali tidak benar. Jika menyangkut dimensi, maka fakta yang muncul adalah penis yang besar lebih bisa memberi kepuasan ketimbang penis yang panjang. Dengan kelebarannya. Maka penis akan bisa memberi stimulasi di bagian dinding mulut vagina, yang merupakan bagian sensitif pemicu kenikmatan (lokasi G-spot terletak sekitar 4 cm dari mulut vagina). Apalagi, kedalaman vagina juga sangat terbatas. Fakta lain, banyak wanita yang memperoleh orgasme bukan hanya karena penetrasi penis. Jadi, lupakan soal ukuran!

10. Nggak Doyan Film Biru
Fakta: Wanita bisa-bisa saja suka film biru
Survei tahun 2006 yang dilakukan sebuah universitas terkemuka di AS menunjukkan bahwa aktivitas saraf-saraf otak pada pria dan wanita yang menonton film biru ternyata sama. Artinya, wanita pun menyukai film biru, sepanjang itu demi kepuasan hubungan intim dengan pasangan.

sumber http://kolom-inspirasi.blogspot.com/2010/07/inilah-10-mitos-seputar-seks-wanita.html

noreply@blogger.com (Ipenk) 22 Jul, 2011


--
Source: http://www.dunia-unik.com/2011/07/10-fakta-tentang-mitos-seks-wanita.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

»»  READMORE...

Random Posts

Entri Populer