Sabtu, 23 Juli 2011

Foto Lengkap Angel Karamoy

Share

http://i.okezone.com/content/2008/02/29/33/87950/g6VNjmQ1tL.jpg 
Memiliki dua orang anak dari hasil pernikahannya dengan Steven Rumangkang dalam usia muda, membuat Angel Karamoy harus terus menjaga keharmonisannya dengan sang suami, apalagi mengingat teman sebayanya banyak yang belum berumah tangga.


"Kalo jaga keharmonisan ya kita komunikasi secara terbuka dan kasih sayang. Jalanin apa adanya dengan ketulusan. Aku itu kan manja banget sama suamiku, kadang suka lebay. Untungnya Steven sangat mengerti aku," ungkap Angel yang ditemui saat mengisi acara hari anak nasional di kawasan DPR/MPR, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (21/7).

Menurut Angel juga perasaan cemburu itu adalah sesuatu yang wajar, sebuah tanda kasih sayang. Angel berdalih bahwa saat pacaran dia juga sudah sering cemburu pada Steven, namun saat berumah tangga, perasaan cemburunya lebih pada intensitas waktu pertemuannya dengan suami yang tidak terlalu lama.
"Aku bersyukur banget punya 2 anak. Sepasang lagi. Jadi kalo nambah anak lagi, aduh lengkap banget dan aku sangat menikmati. Di keluargaku, semuanya sangat mendukung," tutup selebriti berambut panjang ini.

sumber

noreply@blogger.com (sumurcindai) 23 Jul, 2011


--
Source: http://gosipartismu.blogspot.com/2011/07/foto-lengkap-angel-karamoy.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Loading...

0 komentar:

Posting Komentar

Random Posts

Entri Populer