Sabtu, 23 Juli 2011

Marshanda Pura-pura Gila

Share

Marshanda Pura-pura Gila

Marshanda tak setujui dinikahi. Pura-pura gila, ia kabur dari rumah dan memilih menetap di sebuah pondok pesantren.

"Aku berperan sebagai Sofi. Aku senang sekali karena cerita sinetron 'Dari Sujud ke Sujud' yang tayang saat Ramadhan ini menurut aku nggak monoton. Atau nggak seperti yang sering kita lihat di sinetron lainya," ujar Marshanda di FX Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (22/7).

Menjadi wanita yang berpura-pura gila merupakan tantangan baru bagi istri dari Ben Kasyafani. Pasalnya, selama ini ia selalu mendapat peran yang standar. "Buat aku peran yang aku mainkan ini menantang. Karena aku belum pernah berperan menjadi orang yang berpura-pura gila," paparnya.
"Ceritanya aku dinikahkan tanpa sepengetahuan aku oleh orangtua. Aku nggak mau dan akhirnya kabur ke pesantren. Di sini ada konflik lagi. Ternyata aku menyukai pria yang sudah beristri," imbuhnya.

noreply@blogger.com (Tegar muhammd sakti) 23 Jul, 2011


--
Source: http://www.sayategar.com/2011/07/marshanda-pura-pura-gila.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Loading...

0 komentar:

Posting Komentar

Random Posts

Entri Populer