Senin, 11 Juli 2011

Kasus penculikan Widi Viera

Share
Widi Viera bereaksi terhadap kasus dugaan penculikan dan perkosaan yang menimpanya.

Peristiwanya sendiri terjadi di kawasan Kemang, Rabu 6 Juli 2011 lalu sekitar jam 04.00 WIB, meski hanya diculik dan disekap sekitar 30 menit di dalam mobil dan langsung dilepas para penculiknya.

Timbul pertanyaan di masyarakat, "apa yang dilakukan vokalis vierra sesubuh itu?" terkait anggapan bahwa perempuan kurang pantas pulang menjelang pagi. Meski beberapa media juga memberitakan jika Widi saat itu mabuk saat kejadian.

Lewat account twitternya penyuka tato ini meluapkan segala kekesalannya kepada sebagian orang yang menyalahkan serta memberikan statement dan komentar yang menyudutkannya.


Minola Sebayang, selaku kuasa hukum Widi Viera mengungkapkan secara gamblang plat nomor dari pelaku. "mobil (pelaku) jenis H*nd*, warna hitam B 1*4* (kalau tidak salah). Antara IJ atau TJ belakangnya, dia agak samar-samar" ujarnya.

Minola juga lantas mengklarifikasi soal kabar Widi Viera diperkosa yang marak beredar. Hanya ada beberapa bagian perut yang memar karna dipaksa pada saat masuk mobil.

"Tidak ada tindakan perkosaan, saya tegaskan. Tapi pasti saat dia (pelaku) menarik paksa tidak mungkin tidak ada tujuan seperti itu" kata Minola.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Loading...

0 komentar:

Posting Komentar

Random Posts

Entri Populer