Senin, 25 Juli 2011

Inilah Makanan Dari Bangsa Jin

Share



jin adalah suatu makhluk yang diciptakan oleh alloh swt yang tidak bisa dilihat oleh kita ( manusia ) dan diciptakan dengan api.
jin juga sama dengan manusia bangsa jin juga ada yang bertaqwa sama alloh swt dan ada pula yang ingkar kepada tuhannya ,sama juga kan sama bangsa manusia yang membedakan cuma jin tidak bisa dilihat oleh mata kita sedangan jin bisa melihat kehidupan manusia.
sedangkan perbedaan jin dengan setan adalah setan tidak ada yang bertaqwa kepada alloh swt mereka semua ( setan ) ingkar kepada perintah - perintah alloh dan tempat mereka ( setan ) kelak hanya di neraka jahannam.
Tetapi apakah anda semua tahu bahwa makanan jin itu apa ?
makanan jin itu tulang atau kotoran binatang .
hal ini seperti diriwayatkan dari Abu Hurairah ra. : 
bahwa suatu ketika Nabi Saw membawa sebelanga air untuk berwudhu dan berhajat. (ketika ia [Abu Hurairah] mengikutinya, Nabi Saw bersabda, "siapa ini?" ia berkata, "aku, Abu Hurairah". Nabi Saw bersabda, "bawakan aku batu, jangan tulang atau kotoran hewan". Abu Hurairah selanjutnya berkata; maka dengan ujung bajuku aku membawakan sejumlah batu dan setelah itu pergi menjauh. setelah selesai, aku berjalan bersamanya dan berkata, "mengapa (kau melarangku membawa) tulang atau kotoran binatang?" Nabi Saw bersabda, "itu makanan jin".

wah , jijik juga yah makanan dari jin . 
untung kita sebagai manusia diciptakan oleh alloh dengan keadaan yang sempurna karena kita diberikan perasaan dan pikiran yang lengkap .

noreply@blogger.com (Tegar muhammd sakti) 25 Jul, 2011


--
Source: http://www.sayategar.com/2011/07/inilah-makanan-dari-bangsa-jin.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Loading...

0 komentar:

Posting Komentar

Random Posts

Entri Populer