Senin, 25 Juli 2011

Hah....!!!! Bayar Rp 243 Ribu untuk Lihat Gaun Pengantin Kate Middleto

Share
Gaun pengantin dan seluruh pernak-pernik pernikahan Pangeran William dan Middleton akan dipamerkan di Istana Buckingham. Pengunjung cukup membayar Rp 243 ribu.

Pameran itu merupakan acara rutin yang digelar Istana Buckingham. Pada tahun ini yang akan dipamerkan adalah semua hal terkait pernikahan Pangeran William dan Kate, mulai dari gaun, kue sampai anting sang putri.

Pameran tersebut akan berlangsung selama 10 pekan dan mulai dibuka Sabtu (23/7/2011) esok. Untuk masuknya, pengunjung harus membeli tiket seharga 17,50 poundsterling atau sekitar Rp 243 ribu.

Duchess of Cambrdige sendiri sudah melihat langsung pameran tersebut Rabu (20/7/2011) lalu. Ia kembali bernostalgia dengan melihat segala hal yang berhubungan dengan pernikahannya.

Di pameran ini, pengunjung bisa memperhatikan semua detail yang dipakai Kate, seperti bagaimana bahannya, ukurannya dan lain-lain.

Dalam pameran itu, tirai yang dipakai Kate saat menikah dengan William juga tak ketinggalan ikut dipamerkan. Tirai dengan hiasan 1.000 berlian itu ditaruh di ballroom istana.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Loading...

0 komentar:

Posting Komentar

Random Posts

Entri Populer