Jumat, 22 Juli 2011

Foto Andika Gumilang Ditahan di Rutan Cipinang

Share
Andika Gumilang, selebritis yang sekaligus suami dari tersangka pembobol bank Citibank, Melinda Dee. Akhirnya resmi menjalani penahanan di rutan Cipinang, Jakarta Timur. Berkas kasus Andika sendiri memang sudah dilimpahkan ke Kejari Jakarta Selatan untuk menunggu jadwal persidangan.

"Dia ditahan di rutan negara yakni Rutan Cipinang, Jakarta Timur," ujar kepala Kejari Jakarta Selatan, Masyhudi saat ditemui di Kejari Jakarta Selatan, Kamis (21/7).

Bersama Andika juga, ikut dilimpahkan berkasnya serta menjalani penahanan yakni adik ipar Melinda Dee, Ismail bin Janim yang juga menjadi tersangka dugaan pencucian uang. Andika sebelumnya ditahan penyidik di Rutan Bareskrim Mabes Polri, sedangkan Ismail dalam Rutan Polda Metro Jaya.

"Selain itu juga ikut dilengkapi berkasnya dengan tersangka Visca Lovitasari. tapi yang bersangkutan tidak ditahan karena kemanusiaan. Dia masih menyusui anaknya yang masih kecil," ujar Masyhudi.

Andika Gumilang yang dijadikan tersangka kasus pencucian uang dianggap juga menerima uang dari istrinya Melinda Dee. Melinda Dee sendiri sudah telebih dulu menjalani penahanan di rutan mabes Polri.

sumber

noreply@blogger.com (sumurcindai) 22 Jul, 2011


--
Source: http://gosipartismu.blogspot.com/2011/07/foto-andika-gumilang-ditahan-di-rutan.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Loading...

0 komentar:

Posting Komentar

Random Posts

Entri Populer