Jumat, 16 September 2011

Penemuan “Desert Circle” Misterius Pertama di China

Share

Desert Circle Pertama di China

Baru-baru ini, di Cina wilayah Delhi Qinghai muncul “Desert Circle” misterius dengan ukuran sangat besar, menurut saksi setempat, malamharinya di gurun padang rumput tiba-tiba ada pola misterius berbentuk cincin berdiameter hampir 2.000 meter. Pola yang terbentuk pada Desert Circle itu berupa pola simetris yang kompleks, tepi pola cukup akurat. Desert Circle ini jauh lebih besar dari pada Crop Circle yang umumnya hanya berukuran 40 – 200an meter.

spectacular mysterious strange odd weird bizarre huge big China desert circles wonder spectacular mysterious strange odd weird bizarre huge big China desert circles wonder (1) spectacular mysterious strange odd weird bizarre huge big China desert circles wonder (2) spectacular mysterious strange odd weird bizarre huge big China desert circles wonder (3)


Peninggalan Alien di Delhi Qinghai
Sekitar tahun 1970-an di daerah Qinghai Delhi, ada peninggalan mahluk asing yang terkenal. Daerah tersebut diduga terkait dengan alien dan kejadian aneh disekitarnya. Para ahli mengatakan Desert Circle pertama di Cina ini adalah yang paling membingungkan. 
Saat ini, fenomena tersebut belum bisa dicari penjelasan yang masuk akal, tetapi mungkin saja dengan perkembangan teknologi dalam waktu dekat, para ahli akan memecahkan misteri tersebut.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Loading...

0 komentar:

Posting Komentar

Random Posts

Entri Populer