Sabtu, 03 September 2011

Alasan Jessica Iskandar Mempelajari dan ingin Masuk Islam

Share
Bagi Jessica Iskandar tidak mudah untuk meyakini suatu keyakinan tertentu, baginya semuanya butuh proses dan adaptasi yang kuat. Walau selama ini dia sudah mempelajari langsung agama Islam dari ketua FPI (Front Pembela Islam), Habib Riziq, namun artis cantik ini tidak serta merta langsung menyatakan diri masuk Islam

"Saya hapal beberapa doa yang bisa menenangkan saya, doa saat macet. Saya belajarnya dengan kesenangan hati. Saya gak buru-buru untuk menjadi mualaf, belajar sedikit demi sedikit, belajar doa sebelum makan sebelum naik panggung. Masih butuh sekali banyak bimbingan dari para Habib dan temen-temen," ungkap Jessica saat ditemui di kediaman ketua FPI, Habib Riziq, Jalan Petamburan III, Tanabang, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu.

"Ini sebuah proses, saya gak buru-buru tapi saya menjalani dengan kesenangan hati. Saya gak diburu-buru sama siapapun. Gak ada waktunya yang harus kapan. Saya tunggu aja kapan dapat hidayah," lanjut presenter acara DAHSYAT tersebut.

Namun demikian, gadis yang mengaku belum pernah benar-benar meyakini satu agama tersebut mengaku merasa sangat hangat dengan agama Islam. Saat ini, Islam cukup memberikannya ketenangan dalam hati
"Saya pernah lewat masjid di deket rumah saya, tapi saya gak tau gimana cara-caranya masuk masjid itu. Saya merasa sepi akan spirit jadi saya butuh spirit di mana saya bisa berterima kasih, menangisi atas kesalahan saya. Lebih dekat secara iman," pungkasnya.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Loading...

0 komentar:

Posting Komentar

Random Posts

Entri Populer