Minggu, 24 Juli 2011

Foto Lengkap Pernikahn Rika Roeslan

Share
Menikah untuk kali pertama di usia 41 tahun membuat vokalis The Groove, Rika Roeslan merasa banyak mengalami pengalaman menegangkan. Tak hanya itu, Rika juga menceritakan kalau dirinya dilamar oleh sang suami di kuburan ketika sedang ziarah.

"Saat Amri mau umroh waktu itu dia mau minta ijin sama ibu saya untuk umroh, saya nggak tahu mau ngapain. Ternyata dia mau pamit dan dia juga bilang, 'mami bolehkah aku pinang Rika'. Dan akhirnya orang tua aku menyetujui dan juga aku. Dan saya dilamar di kuburan itu uniknya, ini pertama kali ya. Jadi dilamarnya pas ziarah," ujarnya lantas tertawa usai akad nikah di Museum Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Sabtu (23/7) malam.

Rika dilamar oleh sang suami dengan cincin bermata 5 berlian dan juga uang 88 real. Rika mengatakan jika mas kawinnya itu merupakan perwujudan dari tanggal lahirnya dan juga Pancasila.

"Cincinnya memang ini yang paling ribet, saya suka ganjil angka 5 buat saya itu Pancasila, dan dua tiga batu itu itu adalah tanggal lahir saya. Pernikahan ini mungkin terlambat buat saya tapi ini mudah-mudahan yang terakhir," ujarnya.

Bagaimana dengan jumlah uang 88 real? "Amri sangat taat sekali, jadi 88 real diberikannya. Mahar saya nggak ikut-ikutan itu urusan dia. 21 tahun saya nggak ketemu dia, dan akhirnya ketemu kemudian berjodoh," pungkasnya.

sumber

noreply@blogger.com (sumurcindai) 24 Jul, 2011


--
Source: http://gosipartismu.blogspot.com/2011/07/foto-lengkap-pernikahn-rika-roeslan.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Loading...

0 komentar:

Posting Komentar

Random Posts

Entri Populer