Rabu, 08 Februari 2012

Wanita Peramal Dengan media Asparagus

Share

Jika sebagian peramal menggunakan kartu tarot, bola kristal, atau tulang belulang untuk memprediksi masa depan, wanita yang satu ini mempunyai media yang unik untuk meramal yaitu menggunakan Asparagus.

Menyebut dirinya sebagai "Asparamancer", Jemima Packington melemparkan asparagus ke udara dan kemudian membaca ramalan berdasarkan posisi yang terbentuk ketika asparagus tersebut mendarat.
Packington yang telah menggunakan asparagus untuk meramal sejak masih kecil, mengklaim telah membuat prediksi yang akurat tentang beberapa hal, seperti keluarga kerajaan dan politik.

"Mungkin terdengar konyol untuk sebagian orang tapi ramalan saya sangat akurat. Saya telah meramal menggunakan asparagus sejak berusia delapan tahun. Bibi saya memunyai kemampuan meramal dengan daun teh dan saya telah diwarisi kemampuannya," tutur wanita berusia 56 tahun ini.

Diketahui, Packington telah membuat prediksi untuk 2012 yaitu dua kehamilan keluarga kerajaan Inggris, perubahan kepemimpinan untuk salah satu partai politik utama di Inggris, runtuhnya Euro dan kematian tokoh berprofil tinggi Inggris.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Loading...

0 komentar:

Posting Komentar

Random Posts

Entri Populer