Sabtu, 27 Agustus 2011

Pemandangan Menakjubkan Gua Raksasa di Tennessee

Share
'Rumble Room' gua kapur di Tennessee yang berada di kedalaman 350 kaki (106 meter) yang merupakan salah satu gua terbesar di Amerika Serikat (AS).
Gua RaksasaPara Pendaki pemberani ini mencapai gua dengan turun dari air terjun besar, berayun-ayun melalui ruang bawah tanah yang sempit dan berenang di sungai bawah tanah paling terpencil di dunia.
Gua Raksasa di TennesseeGua Raksasa di Tennessee
Bagi mereka yang ingin melihat Rumble Room harus menghadapi terowongan berukuran 68 kaki (20 meter), dua air terjun setinggi 14 kaki (4 meter), dan lorong-lorong bawah tanah sepanjang 2.000 kaki (609 meter) di Dry Fork Creek, Selatan Tennessee.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Loading...

0 komentar:

Posting Komentar

Random Posts

Entri Populer