Selasa, 26 Juli 2011

Parto , 9 Tahun tidak Sahur Dg anak istri

Share

Bekerja di dunia hiburan membuat komedian Parto 'Patrio' harus rela kehilangan waktu bersama keluarga. Ia mengaku sudah 9 tahun tak pernah sahur bersama keluarga seperti dilansir inilah.com
"Ya saya sudah 9 tahun tidak sahur bareng keluarga, ya mau gimana lagi saya kan syuting program Ramadhan," terang Parto saat dijumpai dalam jumpa pers Program Spesial Ranadhan Trans7 di gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (25/7).

Kebiasaan sahur tanpa keluarga rupanya cukup dipahami istri dan anak-anak dari personel grup lawak Patrio itu. Terlebih jadwal syuting Parto tak pernah kosong di bulan Ramadhan.

"Sudah jadi kebiasaan di keluarga, jadi untuk sahur memang nggak pernah sama keluarga. Tapi kalau untuk buka diusahakan selalu bareng," bebernya.

Parto menambahkan, keluarga cukup memahami pekerjaannya sebagai artis. "Alhamdulillah keluarga cukup mengerti, saya begini kan juga buat cari nafkah keluarga," tukasnya.
untung anak dan istri parto mengerti dengan keadaan seperti ini padahal dibulan puasa jika kita berbuka dan bersahur dengan bersama - sama keluarga pasti rasanya senang dan bahagia sekali .
saya menyarankan bagi para orang tua yang berkunjung di www.sayategar.com diusahakan jika saat sahur dan berbuka puasa bisa bareng sama anak-anaknya karena saya sebagai anak jika saat berbuka puasa dan sahur tidak bareng sama orang tua rasanya tidak mengenakkan sekali seperti ada yang kurang.

noreply@blogger.com (Tegar muhammd sakti) 26 Jul, 2011


--
Source: http://www.sayategar.com/2011/07/parto-9-tahun-tidak-sahur-dg-keluarnya.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Loading...

0 komentar:

Posting Komentar

Random Posts

Entri Populer