Rabu, 27 Juli 2011

Kronologis Penganiayaan Raul Lemos Kepada Wartawan Global TV

Share
Penganiayaan kepada wartawan saat bertugas kembali terjadi dan dilakukan oleh suami Krisdayanti, Raul Lemos. 2 wartawan dari Global TV, Zaky Makmun atau Kiki (reporter) dan Adit (kameramen) tengah meliput pasangan Krisdayanti dan Raul Lemos yang baru saja pulang dari Denpasar.

"Ya gue dengar kabar dia balik dari Denpasar. Makanya gue ke bandara Soekarno Hatta. Tepatnya, di terminal 2F sekitar pukul 5 sore. Begitu mereka keluar, gue minta izin untuk wawancara. Selagi gua minta izin wawancara dengan KD, kelihatannya Raul nggak suka kehadiran gue. Mereka jalan begitu saja. Sambil, jalan dengan posisi mundur, Raul sengaja menabrakkan badannya ke arah kameramen gue. hingga kamera nyaris jatuh," papar Kiki menjelaskan kronologis kejadiannya.

Pun begitu Adit kameramen terus mengambil gambar. Namun saat keluar dari pintu bandara, Raul mengejar kameramen. Melihat hal seperti itu Kiki segera menahan Raul dan mengatakan untuk menenangkan diri.

"Akhirnya, gue yang nahan. Gua bilang, 'santai bang, santai", Nah itu gue langsung dicekek. Si Raul ngomong "lu bilangin sama kameramen lu, jangan ambil gambar". Gue bilang 'Iya bang, santai," ujar Kiki saat dihubungi melalui telepon oleh KapanLagi.com® Senin (25/7)

Namun Raul merasa tak senang, dia mengejar kameramen Global TV namun nggak kena. Sementara Kiki berusaha terus menahan, dan tiba-tiba Raul menampar Kiki namun tak mengenainya.

Meski tak ada bekas memar penganiayaan tersebut, Kiki mengaku merasakan sakitnya. Saat kejadian tersebut Krisdayanti yang di samping Raul tak berbuat apa-apa.

"Dia nggak bisa berbuat apa-apa. Malah, dia bilang ke gue, 'makanya, mas. Jangan maksa'. Gue bilang 'saya nggak maksa, mbak. Saya kan sudah minta izin'. Nah, itu posisi gue masih dicekik. Di situ gue berkali-kali bilang minta maaf. Akhirnya gue minta kameramen gue untuk berhenti merekam, gue dilepasin dari cekikannya Raul," terang Kiki yang saat ini masih berkonsultasi dengan kantor beritanya untuk menanggapi kasus ini lebih lanjut.

sumber

noreply@blogger.com (sumurcindai) 27 Jul, 2011


--
Source: http://gosipartismu.blogspot.com/2011/07/kronologis-penganiayaan-raul-lemos.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Loading...

0 komentar:

Posting Komentar

Random Posts

Entri Populer