Kamis, 21 Juli 2011

Inilah Proses Dan Rasanya Nyawa Kita Dicabut

Share

wahh ...
sore ini saya akan membahas bagaimana proses dan rasanya ketika nyawa kita di jabut oleh malaikat yang diutus oleh alloh swt.
kebanyakan semua tahu bahwa hidup kita hanya sementara dan kita tidak akan kekal abadi menjalani kehidupan ini .
tapi manusia tidak akan pernah tahu kapan mereka akan mati dan bagaimana nasib mereka setelah kita mati .
saya menulis ini berdasarkan sumber - sumber terpercaya seperti al-kisah ( majalah islam ).
di buku itu disebutkan bahwa kematian adalah sesuatu yang sangat menyakitkan , maksud dari menyakitkan itu adalah ketika manusia itu selama menjalani kehidupan ini sering melakukan dosa - dosa dan meninggalkan perintah - perintah dari tuhannya maka proses kematianya adalah proses yang paling menyakitkan dan menyedihkan dalam masa hidupnya.
Bagi mereka para pendosa , malaikat sang pencabut nyawa yang ditugaskan oleh alloh swt mendatangi sang fulan ( orang yang akan dicabut nyawanya ) dengan tampang / wajah yang sangat menyeramkan, berbadan hitam pekat dan tinggi badanya pokoknya menyeramkan sekali tampilan dari malaikat pencabut nyawa tersebut dan cara malaikat mencabut nyawanya juga sangat lah kejam .
beliau ( malaikat ) langsung mencabut nyawa orang itu dengan penuh kemarahan dan tanpa belas kasihan .
otomatis kesakitan yang di terima orang yang itu sangat lah sakit 1000 kali sakit yang kita dapat di dunia ini.
tapi bagi orang - orang yang beriman dan selalu menjalankan perintah alloh dan menjauhi laranganya , sang malaikat mendatangi orang - orang itu dengan tampilan yang sopan karena mereka akan mencabut nyawa seorang tamu dan hamba alloh .
tampilan malaikat itu sangatlah bersih , wajahnya menyinarkan cahaya putih dan berpakaian serba putih.
serta yang paling penting , sang malaikat pencabut nyawa itu mencabut nyawa orang - orang itu dengan perasaan yang lemah lembut , bahkan sang malaikat menawarkan diri dulu kepada si fulan ( orang yang mau dicabut ) bahwa saya diutus untuk mengambil nyawamu dan kita tidak akan merasakan sakit sedikitpun karena sang malaikat itu mencabut nyawa dengan sangat cepat sehingga kita tidak merasakan apa - apa .
itu lah proses dan rasanya waktu nyawa kita di cabut , sekali lagi saya menulis ini dari sumber yang terpercaya karena tadi saya baru membaca artikel ini dari buku al - kisah.
ingat ,itu baru kehidupan di bumi jika kita sudah di akherat kita lebih parah lagi.
semoga kita termasuk kedalam orang - orang yang taat kepada tuhan kita , sehingga kita tidak merasakan penderitaan seperti di atas.
aminn ....

noreply@blogger.com (Tegar muhammd sakti) 21 Jul, 2011


--
Source: http://www.sayategar.com/2011/07/inilah-proses-dan-rasanya-nyawa-kita.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Loading...

0 komentar:

Posting Komentar

Random Posts

Entri Populer