Jumat, 29 Juli 2011

Download Lagu dan RBT Tompi, Tak Pernah Setengah Hati, Aku Jatuh Cinta, dan Bukan Pacarmu

Share
Kondisi dunia musik tanah air yang dalam beberapa hal masih dihantui oleh maraknya pembajakan lagu, ternyata tidak membuat Tompi menyerah. Penyanyi yang identik dengan topinya itu justru membuat catatan manis di mana lagunya mendapatkan raihan RBT yang menakjubkan.

"Hari ini aku seneng banget. Ada kejutan. Kebanggaan tersendiri ya. Album saya yang terbaru, RBT-nya mencapai 1 juta lebih. Saya pikir gak gampang setengah mati jual materi ini, soalnya bisa dibilang lagu saya kan segmented," bebernya.

Tompi yang ditemui di Sinou Cafe, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (28/7) bercerita bahwa dalam albumnya tersebut, ada 3 single yakni Tak Pernah Setengah Hati, Aku Jatuh Cinta, dan Bukan Pacarmu yang menyentuh penjualan RBT lebih dari 1 juta download.


"1 juta RBT untuk jenis musik saya itu fantastis. Seolah berlebihan. Tapi prestasi juga. Itu yang kami perjuangkan. Musisi yang jual jutaan itu harus ada timbal baliknya ya. Soalnya kita gak pernah tahu saat dia gak laku mau ngapaian, apalagi kalo lagi sakit gak ada duitnya," usai pria kelahiran Lhoksumawe, Aceh ini

sumber 

noreply@blogger.com (sumurcindai) 29 Jul, 2011


--
Source: http://gosipartismu.blogspot.com/2011/07/download-lagu-dan-rbt-tompi-tak-pernah.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Loading...

0 komentar:

Posting Komentar

Random Posts

Entri Populer