Sabtu, 16 Juli 2011

Cara Mendaftar Facebook

Share
Siapa yang tak kenal Facebook??? Sampai saat ini Facebook menjadi situs jejaring sosial (social networking) paling populer di dunia. Facebook mengalahkan situs jejaring sosial lain seperti Friendster, Multiply, Myspace, dan lainnya. Facebook memiliki keunggulan lain dibanding pesaingnya dengan memiliki fitur menarik. Diantaranya: menampilkan status pengguna, membuat halaman sendiri, privasi yang dapat diatur dan dapat menjadi sarana promosi gratis dalam usaha (internet marketing). Sampai saat ini Facebook memiliki daftar keanggotaan lebih dari 300 juta orang di seluruh dunia. Sebuah angka yang fantastis.

kita langsung saja. Untuk mendaftar Facebook sangatlah mudah, berikut langkah-langkahnya:

1. Buka situs Facebook di http://www.facebook.com.

2. Ubah bahasa menjadi Bahasa Indonesia agar mudah untuk dipahami. Klik bahasa untuk mengubahnya pada bagian kiri bawah. Pilih Bahasa Indonesia.
 
3. Isi data anda dengan lengkap pada kolom daftar isian. Klik tombol Mendaftar. Kemudian akan muncul halaman Pemeriksaan Keamanan. Isi kode keamanan yang ada, dipisahkan dengan spasi, jika tulisan susah dibaca klik "Coba kata yang lain" atau "pilih captcha suara" untung mendengarkan suara. Klik Mendaftar sekali lagi.
 
4. Muncul halaman baru berupa Langkah 1, Langkah 2 dan Langkah 3. Isi password email anda pada Langkah 1 untuk mencari daftar teman dalam Email anda yang sudah mendaftar facebook. Langkah 2 isikan data sekolah dan perusahaan jika sudah bekerja atau lewati untuk menuju Langkah 3. Pada Langkah 3 upload foto anda dari komputer atau bisa juga menggunakan webcam jika ada, simpan dan lanjutkan atau anda bisa lewati untuk langsung menhuju halaman utama facebook.
 
5. Periksa email yang anda gunakan pada saat mendaftar. Klik tautan (link) yang di kirim Facebook. Tautan ini digunakan untuk verifikasi email yang anda daftarkan valid atau tidak.
 
6. Login menggunakan email dan password anda.
 
7. Setelah masuk halaman utama dan email sudah terverifikasi tambahkan koleksi foto anda dan isi profile anda secara lengkap untuk memudahkan pencarian oleh teman-teman anda.
 
8. Atur privasi anda agar siapa saja yang bisa melihat profil anda di menu Akun | Pengaturan Privasi.

Selamat datang di  facebook dan gunakan dengan bijak dan semoga bermanfaat!
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Loading...

0 komentar:

Posting Komentar

Random Posts

Entri Populer